Home > Berita Liga Inggris > Cesc Fabrega Puji Perfoma Apik Thomas Tuchel Di Chelsea

Cesc Fabrega Puji Perfoma Apik Thomas Tuchel Di Chelsea

Inggris – Pujian kembali didapatkan oleh Thomas Tuchel, pujian tersebut berasal dari mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabrega.Pujian tersebut diberikannya karena menurutnya dalam waktu yang singkat Tuchel sukses membawa The Blues naik level.

Thomas Tuchel

Tuchel baru menjalani masanya bersama dengan Chelsea, dirinya didatangkan untuk menggantikan Frank Lampard.Kehadirannya mamu memberi efek positif dan membawa perubahan untuk Chelsea yang mampu tampil solid dan sulit disentuh kekalahan.

Di akhir musim,The Blues juara Liga Champions sementara di liga finis di empat besar.Prestasi tersebut membuat Tuchel mendapat banyak pujian. Saah satunya adalah Cesc Fabregas yang ikut memuji Tuchel.

Ia menyebut Tuchel berhasil membuat permainan Chelsea jadi jauh lebih baik dalam waktu singkat. Namun hebatnya lagi, pria Jerman itu sukses melakukannya dalam situasi yang tak mudah.

“Tuchel telah masuk dan membawa tim ke level lain,” puji Fabregas pada Goal.

“Dengan Chelsea, saya pergi enam bulan sebelum Gary Cahill, David Luiz, dan Eden Hazard pergi. Ini adalah nama-nama penting,” tuturnya.

“Pemain penting di ruang ganti dan . . . Gabung . . . Frank Lampard tidak bisa merekrut siapa pun (untuk menggantikan mereka) karena mereka terkena larangan [beli pemain baru]. Jadi ia layak mendapat pujian juga untuk itu,” serunya.

juga menyebut Thomas Tuchel juga layak dipuji atas hal lainnya, menurutnya dirinya melihat Tuchel berani mempercayai para pemain muda dari akademi Chelsea.

“Ia mengambil pemain hebat dari akademi seperti Mason Mount, Reece James, Tammy Abraham, Billy Gilmour dan semua pemain ini,” ujar Fabregas.

Sebelumnya, Thomas Tuchel dikontrak selama 18 bulan bersama dengan Chelsea. Namun setelah menghasilkan prestasi dirinya mendapatkam kontraknya hingga musim panas 2024. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...