Home > Berita Liga Spanyol > Carlo Ancelotti Akan Balik Kembali ke Real Madrid

Carlo Ancelotti Akan Balik Kembali ke Real Madrid

El Real dilaporkan akan mempekerjakan kembali Carlo Ancelotti sebagai manajer baru mereka. Spekulasi siapa manajer baru Real Madrid menemui titik terang. Real Madrid saat ini berstatus tanpa manajer. Setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur dari jabatan di pekan lalu.

Pada awalnya nama Massimiliano Allegri yang diperkirakan menjadi manajer baru Madrid. Tapi manajer 52 tahun itu lebih memilih kembali menangani Juventus. Nama pelatih tim Castilla Real Madrid, Raul Gonzalez sekarang menjadi kandidat terdepan untuk jadi manajer Madrid. Tapi Fabrizio Romano memberikan informasi kalau Carlo Ancelotti yang akan menjadi manajer El Real.

Menurut laporan Romano, Real Madrid saat ini memprioritaskan Ancelotti sebagai manajer baru Real Madrid. Menurut kabar yang beredar, manajemen El Real masih ragu untuk mengangkat Raul sebagai manajer baru Madrid. Karena ia masih kurang jam terbang.

Sementara Madrid butuh sosok yang bisa membangkitkan performa Karim Benzema dkk, sehingga Madrid butuh sosok berpengalaman. Itulah mengapa . . . Gabung . . . Ancelotti jadi pilihan utama Madrid saat ini.

Laporan Romano juga mengatakan kalau saat ini manajemen Real Madrid sedang mengusahakab transfer Ancelotti. Setelah proses negosiasi yang panjang, agen Ancelotti berhasil mencapai kesepakatan dengan Everton. Mereka sepakat untuk memutus kontrak Ancelotti di musim panas ini. Dalam beberapa jam kedepan, Romano memperkirakan Ancelotti akan diperkenalkan sebagai manajer Real Madrid.

Ancelotti sendiri bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Ia menangani El Real dari tahun 2013-15, di mana ia memenangkan satu trofi UCL bersama El Real.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...