Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Calon Striker Asing Persebaya Datangi Sesi Latihan Tim

Calon Striker Asing Persebaya Datangi Sesi Latihan Tim

Surabaya – Calon striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha, terlihat mendatangi tempat latihan para pemain Persebaya yang lain, di Stadion Tambaksari, Selasa (08/06/2021).

Jose Wilkson datang ke Stadion Tambaksari setelah menjalani tes kesehatan sebagai persyaratan yang harus dilalui sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

Menurut penuturan pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jose Wilkson memang diberi kesempatan untuk melihat sesi latihan Persebaya sambil berkenalan dengan para pemain lainnya.

“Tadi dia ke sini memperkenalkan diri sama pemain-pemain yang lain, besok sore baru ikut latihan,” ungkap Aji Santoso.

Selain itu, Aji Santoso juga berkesempatan berbincang dengan Jose Wilkson untuk menjelaskan bagaimana gaya permainan Persebaya, sehingga diharapkan ia cepat memahami dan beradaptasi bersama tim Persebaya.

“Dia juga saya suruh untuk melihat bagaimana Persebaya Surabaya berlatih, paling tidak ada gambaran di imajinasi dia,” jelas Aji Santoso.

Kedatangan . . . Gabung . . . Jose Wilkson uga dibenarkan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, meski sang pemain belum bisa ikut berlatih karena belum melakukan penandatanganan kontrak.

“Dia (Jose Wilkson) kan tidak bisa berlatih karena belum teken kontrak, jadi dia menyapa teman-temannya, termasuk ketemu Taisei Marukawa. Pernah satu tim di Liga Malta tahun 2019,” ujar Ram Surahman.

“Memang diminta coach Aji untuk ke stadion, untuk say hello sama rekan-rekan setimnya,” lanjutnya.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...