Home > Berita Transfer Pemain > Calon Manajer Tottenham Ini Tertarik Dengan Pemain MU

Calon Manajer Tottenham Ini Tertarik Dengan Pemain MU

Inggris – Nemanja Matic dikabarkan menjadi target oleh Antonio Conte yang kabarnya akan menjadi calon manajer baru Tottenham .

Nemanja Matic

Setelah memecat Jose Mourinho, Tottenham masih mencari manajer baru untuk menggantikan The Special One.

Mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte, santer dikaitkan dengan Tottenham. Kabarnya Tottenham tinggal sedikit lagi mendapatkan sang manajer baru tersebut.

Bersumber dari Fichajes, Conte saat ini tengah menyusun daftar belanjanya di Tottenham. Salah satu pemain yang ia inginkan adalah Nemanja Matic.

Conte saat ini kurang puas dengan lini tengah Tottenham, yang menurutnya kurang berimbang. Sehingga ia butuh gelandang bertahan yang bagus di timnya dan tertarik untuk memboyong Matic, yang kemampuannya sudah teruji.

Adanya klub lain yang juga berinat pada jasa sang gelandang membuat Tottenham . . . Gabung . . . harus bergegas.Klu tersebut adalah AS Roma yang kini dilatih oleh mantan manajer Tottenham, Jose Mourinho.

Seperti Conte, Mourinho juga menginginkan jasa Matic. Sehingga ia tengah mengupayakan agar Matic menyusulnya ke Italia.

Manchester United dikabarkan akan melepas Matic yang kontraknya habis di tahun depan , dan Solskjaer dilaporkan ingin mencari gelandang bertahan baru.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...