Home > Berita Euro > Callum Hudson-Odoi Berencana Untuk Ganti Timnas

Callum Hudson-Odoi Berencana Untuk Ganti Timnas

Inggris – Tidak kunjung mendapatkan posisi di skuad Inggris, terutama di Euro 2020, Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan berpindah tim nasional.

Callum Hudson-Odoi

Bintang muda Chelsea tersebut sebenarnya sudah menjalani debutnya bersama tim nasional senior Inggris, tepatnya pada laga kontra Republik Ceko 2019 silam. Debut tersebut membuatnya menjadi debutan termuda The Three Lions di laga kompetitif.

Hingga kini Hudson-Odoi baru tercatat tiga kali berseragam Inggris. Terakhir kali pemuda 20 tahun itu bermain untuk Inggris adalah pada laga Kualifikasi Euro 2020 versus Kosovo, November 2019 lalu.

Memperkuat Inggris merupakan impian Hudson-Odoi, dirinya mempergunakan kesempatan tersebut daripada negara nenek moyangnya, Ghana.

“Saya pikir jelas ketika Anda masih muda, Anda memiliki kesempatan bermain untuk Inggris sepanjang tahun, dari di bawah 15 hingga di bawah 16 tahun,” ujar Hudson-Odoi kepada media Ghana, Joy Sports.

“Ketika mereka jelas memberi saya kesempatan untuk datang, saya sudah berada di negara ini. Itu adalah sesuatu yang sudah ada dalam pikiran saya, sudah siap bermain untuk Inggris.” tambahnya.

Pada saat ini Hudson-Odoi masih belum menutup . . . Gabung . . . peluang pindah ke tim nasional Ghana karena aturan FIFA masih membolehkan, mengingat ia baru bermain tiga laga di level senior ketika usianya masih belum 21 tahun.

“Jadi itu adalah hal yang jelas memilih Ghana atau Inggris, dan pada akhirnya, saya mengatakan saya selalu memiliki orang yang tepat di sekitar saya yang selalu menasihati saya – apa yang benar, apa yang salah. Inggris datang dan saya berkata ‘Ya, biarkan saya pergi dan bermain untuk negara saya’,” tutur Hudson-Odoi.

“Tapi saya bilang Ghana adalah rumah saya juga, jadi kita lihat saja nanti. Anda tidak akan pernah tahu.” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...