Home > Berita Transfer Pemain > Brandon Williams Akan Dilepas Oleh Manchester United

Brandon Williams Akan Dilepas Oleh Manchester United

Inggris – Sebuah kabar datang dari bek belia Manchester United, Brandon Williams. Williams nampaknya tidak akan bermain di tim utama Manchester United pada musim 2021/22 karena akan dilepas ke klub lain pada musim panas nanti.

Brandon Williams

Williams merupakan produk akademi Manchester United yang pertama kali diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2019/20, di mana ia tampil cukup apik di lini pertahanan MU.

Williams minim mendapatkan jam bermain pada musim lalu. Dirinya kalah bersaing dengan Alex Telles dan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU.

Bersumber dari The Mirror, Williams kemungkinan besar tidak akan berada di MU musim depan. Ia akan dilepas sebagai pemain pinjaman di musim panas nanti.Solskjaer menilai sang bek perlu jam bermain lebih di musim depan.

Sang bek dinilai sedang berada dalam fase di mana ia butuh banyak bermain. Agar perkembangannya . . . Gabung . . . bisa lebih maksimal.

Solskjaer tidak bisa memberikan jam bermain reguler bagi Williams di musim depan sehingga ia akan dipinjamkan ke klub lain.

Berdasarkan laporan yang beredar, Williams kemungkinan akan bermain di EPL musim depan dan sejumlah klub EPL dilaporkan meminati jasanya.

Diantaranya ada West Ham dan Southampton yang tertarik menggunakan jasanya di musim depan.Tinggal Williams yang memilih mau bermain di klub yang mana karena MU tidak akan menghalanginya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...