Home > Berita Liga Prancis > Bos PSG Tegaskan Tidak Pemain Yang Bisa Atur Dia Urusan Transfer, Termasuk Mbappe

Bos PSG Tegaskan Tidak Pemain Yang Bisa Atur Dia Urusan Transfer, Termasuk Mbappe

Kylian Mbappe mengomentari masalah isu tak sedap yang menyerangnya baru-baru ini. Komentar presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sepertinya sedikit memojokkan Mbappe.

Beberapa hari lalu, Al-Khelaifi bicara soal usaha mempertahankan Mbappe di PSG. Dia yakin Mbappe akan bertahan, PSG akan merayu dengan segala cara.

Namun, Al-Khelaifi menegaskan bahwa PSG tidak akan membiarkan Mbappe menyetir klub dalam urusan membeli pemain. Memang PSG mati-matian mempertahankan Mbappe, tapi tidak dengan rayuan pemain.

“Jika dia [Mbappe] ingin menentukan siapa pemain yang harus direkrut dan siapa yang tidak, itu tidak mungkin terjadi,” kata Al-Khelaifi.

Mbappe sendiri tegas membantah tudingan tersebut. Dia terang-terangan menegaskan bahwa meminta dibelikan pemain bukanlah gayanya, sangat tidak masuk akal. Mbappe tidak akan pernah meminta pemain tertentu pada klub.

“Al-Khelaifi berkata saya tidak akan memilih pemain yang akan direkrut? Akan saya jawab itu langsung. Saya tidak pernah meminta presiden atau Leonardo [sporting director] untuk satu pemain pun,” ujar Mbappe dikutip dari Goal.

“Saya adalah pesepak bola . . . Gabung . . . sederhana. Saya harus puas dengan apa yang ada di lapangan. Saya tidak pernah meminta satu pemain pun dari PSG.”

Yang jelas, Mbappe tidak mau masalah ini diperpanjang. Saat ini fokusnya penuh bersama tim Prancis di Euro 2020.

Mbappe dan Le Bleus punya ambisi besar menjuarai Euro kali ini usai gagal di final tahun 2016 lalu. Selain itu, Prancis punya ambisi mengawinkan gelar Piala Dunia dengan Euro.

“Saya tidak tertarik bicara itu, saya di sini untuk mewakili Prancis. Yang paling penting adalah tim Prancis, saya tidak mau mengganggu tim,” tutup Mbappe.

x

Check Also

Karena Corona, Achraf Hakimi Harus Absen Untuk Tampil Debut Dengan PSG

Achraf Hakimi dikontrak oleh Paris Saint-Germain setelah Inter Milan melepasnya dengan biaya sekitar €60 juta, ...