Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bos Baru Arema Pastikan Tidak Akan Merombak Manajemen

Bos Baru Arema Pastikan Tidak Akan Merombak Manajemen

Malang – Gilang Widya Pramana yang terpilih sebagai Presiden Arema FC yang baru mengaku akan membuat perubahan bagi Arema FC ke depannya.

Meski demikian, Gilang memastikan bahwa dirinya tidak akan merombak manajemen yang sudah ada, namun justru akan bersinergi General Manager, Ruddy Widodo dan yang lainnya.

“Saya akan membawa perubahan di Arema. Tapi untuk manajemen, tidak ada dirombak. Manajemen yang sudah ada biarkan bekerja sesuai porsinya. Saya akan menambahkan orang saya agar Arema lebih siap di Liga 1 2021,” jelas Gilang.

Sebelumnya, manajemen Arema FC mendapatkan banyak kritikan tajam dari Aremania setelah Singo Edan gagal di turnamen Piala Menpora 2021.

Kekecewaan mereka semakin bertambah setelah beberapa bidikan mereka seperti Angel Alfredo Vera (pelatih), Brian Ferreira dan Arthur Cunha justru lepas ke klub lain.

Sementara itu terkait perubahan yang akan dilakukan Gilang di tubuh Arema FC sepertinya di lini pengembangan bisnisnya, seperti yang memang telah menjadi spesialisasinya.

“Pengembangan bisnis termasuk dalam progam kerja di Arema,” jelas Gilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditawari Kontrak Arema FC, Ikhwan Ciptady Justru Pilih Gabung Klub Liga 2

Malang – Arema FC secara resmi melepas bek tengah, Ikhwan Ciptady, yang akan bergabung bersama ...