Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bos Arema FC Akan Datangkan Diego Michiels?

Bos Arema FC Akan Datangkan Diego Michiels?

Malang – Nama mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels, santer disebut-sebut akan bergabung bersama Arema FC pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Hal ini terungkap dari kode yang diberikan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, yang menyebutkan bahwa sang pemain saat ini sudah tiba di Malang.

“Mantan fullback Timnas Indonesia segera gabung Arema,” kata Gilang Widya Pramana.

Beberapa nama sempat dihubung-hubungkan dengan kode tersebut, mulai dari Hasim Kipuw, Abdulrahman, hingga yang paling santer yakni nama Diego Michiels.

Diego Michiels pun hanya memberikan jawaban singkat saat dimintai konfirmasi.

“Otw FC,” jawab Diego Michiels.

Bila memang Diego Michiels segera bergabung bersama Arema FC maka ia bisa memperkuat tim Singo Edan menghadapi Persib Bandung di turnamen Piala Wali Kota Solo, pada 20 Juni mendatang.

Sementara itu, nama Diego Michiels sebenarnya bukan nama baru bagi Arema . . . Gabung . . . FC karena karena musim 2012 lalu, Diego Michiels sempat memperkuat Arema selama satu bulan. Tapi bukan Arema FC saat itu, melainkan Arema IPL.

Saat itu, Diego Michiels yang memperkuat Persija Jakarta, dipinjam Arema IPL untuk memperkuat Singo Edan di ajang Piala AFC. Ketika itu, Arema bisa melaju hingga ke babak perempat final. Seiring dengan gagalnya Arema lolos ke babak berikutnya, masa peminjaman Diego Michiels juga selesai.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...