Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bos Anyar Real Madrid Tak Tertarik Pulangkan Ronaldo

Bos Anyar Real Madrid Tak Tertarik Pulangkan Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menutup pintu Cristiano Ronaldo (Juventus) untuk pulang ke Santiago Bernabeu. Carlo Ancelotti menilai, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak bersama Juventus sehingga tak layak untuk membicarakannya.

Ronaldo

“Saya mempunyai banyak kasih sayang untuk Cristiano (Ronaldo). Ia terikat kontrak dengan Juventus dan sepertinya tidak tepat untuk membicarakannya sekarang,” kata Ancelotti.

Ucapan Carlo Ancelotti sejalan dengan pernyataan presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya. Florentino Perez sempat mengatakan Real Madrid takkan pernah memulangkan Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Ia memiliki kontrak di Juventus,” kata Florentino Perez saat menjalani wawancara bersama El Chiringuito, Okezone mengutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Pernyataan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez di atas, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bukan opsi utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan @partidazodecope yang paham betul seluk beluk Real Madrid, Real Madrid berniat mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Keluarga Glazer Tertarik ingin Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

“Real Madrid bekerja untuk mendapatkan pemain besar. Kemungkinan itu terjadi pada akhir Agustus setelah menjual sejumlah pemain,” tulis akun Twitter @partidazodecope.

Masih menurut @partidazodecope, gara-gara kehadiran Kylian Mbappe itulah, tujuh pemain Real Madrid memilih angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka tak rela dipotong gajinya supaya klub mempunyai uang untuk mendaratkan Kylian Mbappe.

“Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Zidane Minta Real Madrid Tetap Fokus dan Terus Berjuang

Madrid – Real Madrid meraih kemenangan berharga atas Osasuna. Zinedine Zidane meminta anak asuhnya terus ...