Home > Berita Euro > Bonucci: Italia Menang Berkat Pikiran Yang Jernih Dan Hati Yang Bergelora

Bonucci: Italia Menang Berkat Pikiran Yang Jernih Dan Hati Yang Bergelora

Leonardo Bonucci mengaku sudah membayangkan Italia akan bermain penuh semangat di laga pembuka Euro 2020. Terbukti, mereka bisa menang dengan skor telak 3-0 atas Turki.

Sabtu (12/6/2021), duel Turki vs Italia di Stadio Olimpico sekaligus membuka ajang megah Euro 2020. Sesuai prediksi, pertandingan berjalan seru, tapi jelas Italia lebih unggul.

Skor sempat terkunci 0-0 di babak pertama, tapi Italia akhirnya menemukan tempo terbaik mereka di babak kedua. Pesta tiga gol pun tercipta dan Bonucci mengaku puas dengan kemenangan kali ini.

Baca Juga : Berkat Kata Yang Diucapkan Mancini, Italia Tekuk Turki

Bonucci mengaku sudah membayangkan pertandingan pertama dan perjalanan Italia di Euro 2020 kali ini bakal alot. Karena itu, kemenangan pertama ini akan sangat berharga, terlebih karena bakal ada banyak tim yang melirik kekuatan Italia sekarang.

“Ketika Anda memulai petualangan ini, Anda membutuhkan sedikit rasa tegang, sedikit rasa merinding, hasrat untuk keluar ke lapangan. Saya membayangkannya demikian karena sulitnya jalan kami untuk sampai ke sini,” . . . Gabung . . . ujar Bonucci di Football Italia.

“Ini adalah kemenangan pertama dari perjalanan panjang, jadi kami harus terus merendah. Sebab akan ada banyak pertandingan dengan selisih tipis.”

“Lawan akan semakin mengenal kami, tapi kami tahu kami bisa bicara banyak,” imbuhnya.

Selain itu, bagi Bonucci, kekuatan Italia saat ini ada pada paduan kepala dan hati mereka. Tentunya mereka sangat bersemangat ingin main apik, tapi di saat yang sama mereka harus tetap fokus dan berpikir jernih di lapangan.

“Kami harus tetap fokus. Kami sudah menegaskan ini di ruang ganti bahwa kami membutuhkan kepala jernih dengan hati membara,” sambung Bonucci.

“Kami harus menunjukkan determinasi dan memberikan yang terbaik dari kemampuan kami,” tutupnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...