Home > Berita Euro > Bila Prancis Juara Euro 2020, Oliver Giroud Ajak Benzema Balap Go-Kart

Bila Prancis Juara Euro 2020, Oliver Giroud Ajak Benzema Balap Go-Kart

Jakarta – Ajang Euro 2020 menjadi momen kembalinya Karim Benzema ke Timnas Prancis setelah selama lima tahun ia absen sejak kasus skandal video Mathieu Valbuena pada 2015 lalu.

Comeback-nya Benzema juga disambut gembira oleh rekan senegaranya, Olivier Giroud, yang sudah menganggapnya sebagai rival di lini serang Prancis.

Bahkan saking antusiasnya, Oliver Giroud berjanji akan mengajak Benzema bermain Go-Kart bila Prancis menjadi juara Euro 2020.

“Jika kami menangi Euro, kami akan merayakannya dengan bermain Go-Kart,” kata Oliver Giroud.

Pernyataan Giroud ini merujuk pada sindiran angkuh yang pernah diucapkan Benzema ketika dibandingkan dengan Oliver Giroud.

“Ini tak akan berlangsung lama, anda tak perlu pusing perbandingan antara F1 dengan Go-Kart. Saya tak akan berkata hal gila karena dia (Giroud) sulit bersaing dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe,” kata Benzema saat itu.

Tentu saja pernyataan ini tidak pernah dianggap serius oleh Giroud . . . Gabung . . . karena ia justru selalu dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis.

Karena itu, setelah Benzema kembali ke Timnas Prancis, kini Giroud membalas sindiran Benzema dengan mengajaknya bermain Go-Kart bila Prancis menjadi juara Euro 2020.

Sementara itu, penampilan perdana Benzema setelah lima tahun absen membela Prancis dinilai kurang memuaskan setelah penyerang Real Madrid ini gagal mencetak gol melalui titik penalti saat melawan Wales pada laga uji coba.

Beruntung, Mbappe, Griezmann dan Ousmane Dembele mampu menjebol gawang Wales dan membawa Prancis unggul dengan skor 3-0.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...