Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Besut Roma, Mourinho Minta Dibelikan Striker Baru

Besut Roma, Mourinho Minta Dibelikan Striker Baru

Jakarta – Jose Mourinho butuh striker yang subur di AS Roma. Kabarnya, sudah ada nama-nama yang masuk daftar belanja manajer asal Portugal itu.

Mourinho

Roma akan memulai musim baru bersama Mourinho. Mantan manajer Manchester United dan Tottenham Hotspur itu ditunjuk sebagai pelatih setelah Roma tak memperpanjang kontrak Paulo Fonseca.

Roma akan memulai pramusim bersama Mourinho pada awal Juli. Menurut sejumlah laporan yang beredar di Italia, Mourinho sudah menyampaikan kepada klub kalau dia butuh striker baru.

Pada musim 2020/2021 lalu, Roma punya Edin Dzeko dan Borja Mayoral sebagai andalan di lini serang. Mayoral, yang dipinjam dari Real Madrid, finis sebagai top skorer Roma dengan 17 gol, sementara Dzeko mencetak total 13 gol.

Roma kabarnya tak mempermanenkan status Mayoral. Sementara ingin mempertahankan Dzeko, Mourinho juga meyakini kalau I Lupi butuh bomber baru yang lebih tajam.

Baca Juga : Ini Sebabnya Jose Mourinho Menolak Ajakan Melatih Timnas Inggris dan Portugal

“Beri tahu saya di mana saya . . . Gabung . . . bisa mendapatkan striker yang bisa mencetak 30 gol dan saya akan membawanya ke Roma,” ujar Jose Mourinho kepada talkSport seperti dilansir Football Italia.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa setidaknya ada empat nama yang jadi incaran Jose Mourinho untuk diboyong ke Roma.

Salah satu nama yang paling santer dikabarkan jadi target Roma di bursa transfer musim panas nanti adalah striker Torino, Andrea Belotti. Giallorossi diklaim sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Bellotti yang kontraknya di Torino akan habis pada Juni 2022 itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma

Mourinho Sanjung Pemain 19 Tahun AS Roma Ini

Turin – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberi pujian yang tinggi pada bek kiri muda ...