Home > Berita Liga Inggris > Bermain Bagus Billy Gilmour Tidak Pantas Duduk Di Bangku Cadangan

Bermain Bagus Billy Gilmour Tidak Pantas Duduk Di Bangku Cadangan

Inggris – John Collins, mantan gelandang Skotlandia memberikan penilaianya terhadap bintang muda Chelsea, Billy Gilmour, menurutnya Gilmour layak bermain reguler di level klub pada musim depan.

Gilmour berhasil menembus tim utama Chelsea pada era Frank Lampard, dan sejauh ini dirinya baru mencatatkan 22 penampilan untuk The Blues.

Meski tak tampil reguler untuk Chelsea, Gilmour mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Skotlandia dalam gelaran Euro 2020.

Saat melawan Inggris performa Gilmour menuai banyak pujian. Gelandang berusia 20 tahun itu mendapatkan penghargaan man of the match di akhir laga.

Performa yang ditunjukkan Gilmour membuat Collins sangat terkesan dengan. Dia membandingkan dampaknya di tim Skotlandia dengan Luka Modric di Kroasia.

“Anak-anak bermain bagus ketika kami pergi ke Wembley,” kata Collins seperti dikutip oleh Glasgow Times.

“Billy Gilmour adalah cahaya yang bersinar di lapangan dan itu membawa senyum ke wajah semua orang.

Baca juga : Gabung . . . Usai Melawan Timnas Inggris" href="https://www.satupedia.com/2021/06/banjir-pujian-untuk-billy-gilmour-usai-melawan-timnas-inggris/274719/" rel="bookmark">Banjir Pujian Untuk Billy Gilmour Usai Melawan Timnas Inggris

“Dia bermain dengan kedewasaan dan menguasai bola – dia adalah Modric kecil kami di Wembley.”

Collins menilai Gilmour terlalu bagus untuk berada di bangku cadangan. Karena itu, dia berharap sang gelandang bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di Chelsea.

“Kami menantikannya – semoga Billy bisa terus bermain,” lanjutnya.

“Dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan. Dia harus menghiasi lapangan sepak bola setiap hari Sabtu dan setiap Rabu.”tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...