Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bereskan Dualisme, Presiden Arema FC Akan Akuisisi Arema Indonesia

Bereskan Dualisme, Presiden Arema FC Akan Akuisisi Arema Indonesia

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, berniat untuk membereskan masalah dualisme yang terjadi di Arema, yakni antara Arema FC dan Arema Indonesia.

Untuk itu, pengusaha armada bus Juragan 99 ini mengaku memiliki konsep khusus untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yakni dengan mengakuisisi Arema Indonesia, dan menjadikannya sebagai bagian dari Arema FC.

“Saya ingin membeli klub Arema yang satunya. Itu intinya,” kata Gilang Widya Pramana, Rabu (16/06/2021).

“Kita udah inginnya selesai dong. Ayo dong, jangan berlarut-larut. Jangan lama-lama. Selesaikan aja. Kita bersatu. Kita bergabung,” sambungnya.

Baca juga : Presiden Arema Siap Bantu Diego Michiels Hijrah Dari Reputasi Bad Boy

Terkait Arema Indonesia, Gilang berencana akan menjadikannya sebagai tim satelit sebagai temat pembinaan para pemain muda Arema.

“Nantinya, Arema satelit ini adalah untuk pemain binaan Arema. Yang junior akan kita mainkan di Liga 3 untuk menimba ilmu, bertanding, dan menambah jam terbang di situ. Setelahnya, yang layak, akan kita naikkan ke senior,” jelas Gilang.

Untuk rencananya ini, Gilang . . . Gabung . . . mengaku sudah ada pembicaraan terkait penuntasan masalah dualisme ini, sehingga ia berharap masalah ini bisa segera tuntas.

“Untuk dualisme Arema, ini yang ditunggu publik. Kapan hal ini bisa selesai dan berapa lama waktunya,” ucap Gilang.

“Yang saya kerjakan sekarang itu sedang memikirkan masalah dualisme agar Arema bersatu, bareng lagi, dan ramai lagi stadionnya tanpa terpecah,” lanjut Gilang.

Gilang juga mengaku telah mendapatkan banyak masukan terkait penyelesaian dualisme ini, salah satunya dari mantan CEO Arema FC, Iwan Budianto.

“Kemarin, saya dan Pak IB (sapaan karib Iwan Budianto) banyak ngobrol agar masalah ini selesai,” ungkap Gilang.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...