Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Benzema Ingin Mbappe Gabung Real Madrid Secepatnya

Benzema Ingin Mbappe Gabung Real Madrid Secepatnya

Menurut Karim Benzema, Real Madrid merupakan tujuan yang ideal bagi Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu pun ingin melihat Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid secepatnya.

Mbappe yang merupakan penyerang andalan PSG terus menerus dikabarkan bahwa pemain Prancis tersebut sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari klub.

Mbappe sedang berada dalam tahun terakhir masa kontraknya. Namun, bintang berusia 22 tahun itu belum bersedia meneken perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Kabar Pensiunnya Bale Setelah Euro 2020 Ternyata Bohong

Real Madrid pun langsung dikabarkan menjadikan Mbappe sebagai target utama mereka. Los Blancos ingin memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Benzema pun akhirnya buka suara soal isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid. Benzema sangat mendukung . . . Gabung . . . kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

“Akan ideal jika dia datang ke Madrid,” kata Benzema kepada AFP.

“Jika dia ingin meninggalkan PSG, maka biarkan dia datang ke Madrid secepatnya. Semua pemain besar ingin bergabung dengan Real Madrid.”

Benzema juga tak lupa memuji Mbappe. Dia menggambarkan Mbappe sebagai pemain yang cepat, efisien, dan juga lincah.

“Dia gesit, cepat, efisien dan tahu bagaimana melakukan segalanya,” tutup Benzema.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...