Home > Berita Euro > Ben Chilwell Saat Ini Ingin Fokus Pada EURO 2020

Ben Chilwell Saat Ini Ingin Fokus Pada EURO 2020

London – Setelah sukses membawa timnya juara Liga Champions 2020-2021, Ben Chilwell merasa optimis Chelsea akan terus berkembang menjadi lebih baik.

Ben Chilwell

Chelsea meraih gelar juara Liga Champions 2020-2021 usai menaklukan Manchester City 1-0 di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Fullback kiri Chelsea tersebut merasa yakin kemenangan tersebut karena kepercayaan diri skuad Chelsea meningkat setelah kemenangan atas Manchester City.

“Kami tahu kekuatan tim di masa depan kian berkembang. Kita bertahan untuk hidup kita sendiri,” kata Chilwell dikutip dari The Sun, Senin (31/5/2021).

“Kita memang lelah ketika memperebutkan trofi Liga Champions, namun itu bukanlah suatu masalah,” lanjutnya.

Ben Chilwell saat ini ingin fokus ke Timnas Inggris untuk bersiap turun di Piala Eropa 2020. Nama Chilwell masuk ke dalam daftar 33 nama sementara Timnas Inggris yang . . . Gabung . . . dipersiapkan tampil di Piala Eropa 2020.

Diperkirakan Chilwell akan mendapatkan tempat dalam timnas Inggris yang akan diumumkan sang pelatih, Gareth Southgate. Dalam waktu dekat akan mengumumkan 26 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2020.

Timnas Inggris tergabung di Grup D Piala Eropa 2020 bersama Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko. Rencananya di laga perdana, Timnas Inggris dihadapkan dengan Timnas Kroasia pada Minggu 13 Juni 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...