Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Belum Seminggu Gabung Persebaya, Ponsel Alie Sesay Hampir Meledak

Belum Seminggu Gabung Persebaya, Ponsel Alie Sesay Hampir Meledak

Surabaya – Salah satu pemain asing baru milik Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mengisahkan bagaimana luar biasanya sambutan suporter Persebaya kepada dirinya sejak tiba di Kota Pahlawan sejak Jumat (11/6/2021) lalu.

Pemain berpaspor Sierra Leone tersebut mengaku belum pernah menemui sambutan dari suporter yang demikian besar sejak ia memutuskan untuk berkarir di Eropa.

Bahkan menurut Alie Sesay, karena begitu banyaknya direct message (DM) di akun Instagramnya, ia sampai harus mematikan notifikasinya.

“Gila. Saya bahkan harus mematikan notifikasi Instagram milik saya, karena ponsel saya hampir meledak. Saya menerima banyak cinta dan dukungan positif pesan dari suporter,” ungkap Alie Sesay.

“Saya harus berterima kasih kepada semua suporter. Saya juga kesulitan untuk membalas semua pesan. Tapi, saya ingin menyampaikan kepada kalian (Bonek), terima kasih atas pesannya. Saya senang di sini dan tidak sabar untuk bermain klub besar ini,” lanjut Alie Sesay.

Baca juga : Ini Alasan Mantan Pemain Leicester City Tertarik Bergabung Bersama Persebaya

Alie Sesay menyebutkan, ia pernah membela klub-klub di sejumlah negara Eropa seperti Swedia, Yunani, Bulgaria, hingga Azerbaijan. . . . Gabung . . . Namun belum pernah ia menemui sambutan suporter sefanatik di Indonesia.

Alie Sesay bahkan menyamakan fanatisme suporter di Indonesia seperti suporter di negara Inggris.

“Saya tidak bisa melihat perbedaan, menurut saya ada kesamaan. Sejak saya meninggalkan Inggris, ini satu-satunya negara saya melihat fanatisme suporter yang sama dengan Inggris,” ucap Alie Sesay.

“Sangat bersemangat, mereka mencintai klub. Bagi pemain, untuk tim dengan suporter sehebat ini adalah pengalaman terbaik,” sambungnya.

Sementara itu Persebaya Surabaya kini telah memenuhi slot pemain asingnya menjelang kompetisi Liga 1 2021/22. Selain Alie Sesay, Persebaya juga mendatangkan Taisei Marukawa (Jepang) dan duo Brasil, Jose Wilkson dan Bruno Moreira.

x

Check Also

Bermain Dengan Tim Pincang, Persebaya Kalah Dari PSIS Semarang

Jakarta – Persebaya Surabaya kalah dari PSIS Semarang dengan skor 2-3 pada laga pekan keenam ...