Home > Berita Euro > Bek Spanyol Yakin Morata Bisa Bersinar di Laga Selanjutnya

Bek Spanyol Yakin Morata Bisa Bersinar di Laga Selanjutnya

Madrid – Bek tengah Spanyol Aymeric Laporte membela rekan setimnya, Alvaro Morata. Laporte yakin, Morata akan membungkam kritik di laga-laga Spanyol berikutnya.

Morata

Striker Spanyol disoraki pendukungnya sendiri dalam hasil seri 0-0 melawan Swedia di pertandingan Grup E Piala Eropa 2020 tadi malam. Dimainkan sebagai starter, Morata tercatat cuma membuat 36 sentuhan pada bola dan melepaskan tiga percobaan.

Penyerang Atletico Madrid itu membuang sebuah peluang emas di babak pertama, memperburuk penyelesaian akhir Spanyol secara keseluruhan. La Furia Roja menciptakan 17 percobaan (4 on target) tanpa sekalipun bisa mengonversi menjadi gol.

Sudah 19 gol dibukukan Morata untuk Spanyol dalam 41 penampilan. Namun, kegagalan tadi malam menandai bahwa Morata hanya mengemas dua gol dalam delapan pertandingan internasional terakhirnya.

Pelatih Spanyol Luis Enrique tidak menyalahkan performa Alvaro Morata. Kini pembelaan datang dari Laporte, yang merasa Morata tidak layak diragukan.

Baca Juga : Alvaro Morata Buang Peluang, Spanyol Jadi Gagal Menang

“Disiuli bukanlah hal yang baru,” ucap Laporte di Marca. “Jangan meragukan seorang striker seperti Alvaro, yang sudah menunjukkan banyak . . . Gabung . . . hal. Memang betul bahwa dia tidak sukses pada malam ini, tapi dalam beberapa laga ke depan dia akan membungkam mulut orang-orang.”

“Kami kurang mencetak gol pada hari ini tapi nanti kami akan mencetak lima dan di hari lainnya kami tidak mencetak gol. Kami tidak khawatir sih dengan memiliki penyerang top, ini cuma hari sial saja karena tidak berjalan sesuati harapan kami. Namun, kami akan mujur di pertandingan lain.”

“Orang-orang memang bisa gugup, tapi kami sudah membuktikan diri menjadi sebuah tim yang tangguh dengan bola dan tidak ada pihak yang lebih ingin menang ketimbang kami,” cetus Laporte. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...