Home > Berita Transfer Pemain > Bek Muda Liverpool Ini Akan Dijual Pada Musim Panas Nanti

Bek Muda Liverpool Ini Akan Dijual Pada Musim Panas Nanti

Inggris – Kabar datang dari Liverpool, dikabarkan Liverpool akan menjual salah saru bek muda nya Nathaniel Phillips pada musim panas nanti. Jurgen Kloop sang pelatih terpaksa mengambil keputusan tersebut.

Nathaniel Phillips

Jurgen Klopp mengorbitkan Phillips sebagai salah satu pemain muda pada musim lalu. Dirinya diberi kesempatan bermain ketika badai cedera menghantam lini pertahanan The Reds.

Philips yang masih berusia 24 tahun tersebut mengemas total 20 penampilan bagi The Reds musim lalu. Meski belum terlalu stabil, namun performa Phillips bisa dikatakan cukup apik.

Menurut laporan dari Goal International Liverpool akan berpisah dengan Phillips, karena akan dijual di bursa transfer kali ini. Keputusan tersebut diambil oleh Liverpool karena stok bek tengah mereka kebanyakan.

Mereka memiliki Ben Davies, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Rhys Williams. Belum lagi mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate di musim panas ini.

Banyaknya bek tengah mereka membuat Klopp menilai skuatnya perlu dirampingkan dengan menjual Phillips.

Baca . . . Gabung . . . juga : Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool

Namun Phillips tidak perlu khawatir dengan kariernya, kabarnya sudah ada sejumlah klub Premier League dilaporkan meminati jasanya. Diantaranya ada Newcastle United, Brighton Burnley dan Southampton yang menginginkan jasanya.

Pilihan tersebut membuat Phillips masih bisa bermain di EPL musim depan meski harus meninggalkan Liverpool.

Liverpool dikabarkan membandrol sang bek dengan harga yang terjangkau, Philips bisa ditebus hanya dengan 10 juta pounds saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...