Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bek Barcelona Akhirnya Buka Suara Mengenai Ketertarikan Arsenal Dan Munchen

Bek Barcelona Akhirnya Buka Suara Mengenai Ketertarikan Arsenal Dan Munchen

Sergino Dest, pemain Bek Barcelona, menegaskan bahwa ia hanya fokus memikirkan Blaugrana dan tak memedulikan gosip yang menyebut ia diminati Arsenal dan Bayern Munchen.

Dest baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020 kemarin. Ia diangkut dari raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam.

Dest mendapat banyak kesempatan bermain pada musim perdananya di Barcelona. Ia kerap dimainkan di tiga posisi berbeda.

Mulai dari bek kiri, gelandang kanan dan bek kanan. Namun bek kanan adalah posisi yang lebih sering ia mainkan.

Baca Juga : Komentar Sinis Netezen Tentang Transfer Aguero ke Barcelona

Ketertarikan Bayern dan Barcelona

Penampilan Sergino Dest selama semusim ini akhirnya dikabarkan menarik perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Pemain asal Amerika itu disebut diincar oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Ia juga dikabarkan diminati oleh wakil Premier League, Arsenal. The Gunners sekarang memang santer disebut cari bek kanan baru.

Sebab bek lawas mereka yakni Hector Bellerin . . . Gabung . . . disebut akan cabut dari London. Bellerin juga sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Komitmen Dest pada Barcelona

Kabar ketertarikan Bayern Munchen dan Arsenal ini pun ditanyakan kepada Sergino Dest. Ia kemudian dengan tegas menyatakan komitmennya untuk terus memperkuat Barcelona.

“Saya akan bertahan,” bukanya seperti dilansir Goal.

“Waktu saya di Camp Nou baru saja dimulai dan saya hanya memikirkan soal Barcelona,” sambung Dest.

Sejauh ini di Barcelona, Sergino Dest telah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub Catalan itu sampai tahun 2025.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...