Home > Berita Euro > Begini Prediksi Starting XI Inggis vs Jerman Versi Mantan Bintang MU

Begini Prediksi Starting XI Inggis vs Jerman Versi Mantan Bintang MU

Jakarta – Mantan bintang Manchester United, Gary Neville, menilai Inggris perlu mengubah formasi dan starting XI-nya bila ingin menang atas Jerman di laga babak 16 besar Euro 2020.

Seperti diketahui, Inggris akan menghadapi Jerman pada laga babak 16 besar Euro 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Selasa (29/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Gary Neville melihat Inggris bisa memanfaatkan kelemahan Jerman seperti halnya saat Hungaria hampir saja mempermalukan Jerman pada matchday ketiga Grup F, bila saja Leon Goretzka tidak mencetak gol penyama kedudukan.

Gary Neville menilai Bukayo Saka harus diturunkan sebagai starting XI, menemani Raheem Sterling dan Harry Kane di lini depan The Three Lions.

Bukayo Saka sempat memenangkan man of the match saat Inggris berhadapan dengan Ceko pada matchday ketiga Grup D Euro 2020.

Baca juga : Mantan Gelandang Liverpool Sebut Inggris Bukan Levelnya Jerman

Sementara itu, Declan Rice dan Kalvin Phillips diharapkan bisa menjaga Toni Kroos dan Ilkay Gundogan dari dekat.

Untuk barisan pertahanan, Gary Neville memilih Kyle Walker, John Stones dan Harry Maguire sebagai bek. Sedangkan Reece James dan Luke Shaw sebagai bek sayap.

Namum prediksi starting XI Inggris versi Gary Neville dipertanyakan oleh gelandang West Ham United, Jack Wilshere, yang mempertanyakan mengapa Phil Foden dan Grealish tidak masuk starting XI.

“Tidak ada Grealish atau Foden? Pemain Inggris paling berbakat/kreatif. Setidaknya satu harus bermain! Mungkin Grealish bisa membantu mempertahankan bola dan membawanya ke area lawan. Ayolah Gaz!” tulis Jack Wilshere melalui akun Twitternya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...