Home > Berita Liga Indonesia > Beberapa Pemainnya Positif Covid-19, Dewa United Mundur Dari Piala Wali Kota Solo 2021

Beberapa Pemainnya Positif Covid-19, Dewa United Mundur Dari Piala Wali Kota Solo 2021

Tangerang – Manajemen Dewa United memutuskan mundur dari keikutsertaannya di ajang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 setelah beberapa pemain officialnya dilaporkan positif terpapar Covid-19.

Untuk mengantipasi penyebaran, manajemen Dewa United memutuskan untuk menghentikan sementara seluruh kegiatan tim dan melakukan isolasi mandiri.

Karena itu, Dewa United juga telah menyampaikan secara resmi kepada pihak penyelenggara turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 terkait pengunduran diri mereka.

“Kita sudah mengirimkan surat resmi terkait hal ini ke Panpel Piala Wali Kota Solo. Hal ini juga jadi bentuk permintaan resmi kami ke Panpel karena terpaksa mengundurkan diri dari turnamen,” jelas CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman dalam pernyataan resminya, Selasa (22/6/2021) malam.

Menurut Kevin Hardiman, sebenarnya ajang Piala Wali Kota Solo 2021 bisa menjadi sarana bagi Dewa United untuk mengetahui kesiapan tim sebelum menjalani kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

“Tapi mau bilang apa lagi. Beberapa pemain dan tim official kami sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19,” ujar Kevin.

“Mau tidak mau seluruh tim sekarang tidak . . . Gabung . . . berlatih dan harus isolasi mandiri untuk mencegah meluasnya penyebaran,” sambung Kevin.

“Ditambah lagi kasus Covid – 19 di Jawa Tengah juga sedang tinggi dan ada 13 zona merah di sana. Ya jadinya dengan sangat terpaksa kami putuskan mundur dari Piala Wali Kota Solo 2021,” tambahnya.

Meski demikian, Kevin berharap turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 bisa tetap berjalan dengan sukses.

“Kami sangat berharap turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 tetap bisa berlangsung dan sukses,” ucap Kevin Hardiman.

“Meski kami tak bisa ikut serta, secara moril kami tetap mendukung penuh penyelenggaraan turnamen tersebut,” sambung Kevin.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...