Home > Berita Euro > Beban Berat Untuk Timnas Inggris Di Ajang Euro 2020

Beban Berat Untuk Timnas Inggris Di Ajang Euro 2020

Inggris – Target Besar harus dicapai oleh Timnas Inggris.Sang pelatih, Gareth Southgate, target tersebut adalah menjadi juara di Euro 2020. Tugas Southgate adalah mengatur Timnas Inggris agar tidak terlalu terbebani dengan target besar tersebut.

Gareth Southgate

Timnas Inggris menargetkan menjadi juara karena sebelumnya Timnas Inggris telah mencapai semifinal pada dua ajang internasional sebelumnya, yaitu Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League (UNL) 2019-2020.

Minimal agar tidak dicap gagal, Timnas Inggris harus bisa mencapai semifinal di Piala Eropa 2020, seperti prestasi mereka di dua ajang internasional sebelumnya dan selanjutnya mereka bisa fokus pada target besar mereka, yaitu menjadi juara.

Timnas Inggris berpeluang untuk mewujudkan target tersebut karena diperkuat para pemain berkualitas di Piala Eropa 2020. Karena Timnas Inggris masih didukung dengan pemain yang berkualitas ditambah dengan pemain muda berbakat.

Baca juga : Tidak Jadi Dicoret Trent Alexander-Arnold Tetap Bela Timnas Inggris

“Ya, mungkin akan (dicap gagal jika . . . Gabung . . . tidak sampai semifinal). Saya pikir kami realistis tentang itu, kami harus hidup dengan harapan itu. Kami tahu kegembiraan di sekitar tim dan itu hebat, kami sekarang relevan,” kata Southgate.

“Ekspektasi lebih rendah (di Piala Dunia 2018). Kami memiliki beberapa pemain yang menarik dan saya tidak berpikir para pemain ini berada di puncaknya. Saya pikir, ketika saya melihat beberapa pemain yang bekerja dengan kami, itu sangat menarik untuk Inggris di masa depan,” ujarnya.

“Saya harus mencoba mengelola ekspektasi terhadap para pemain. Saya menerima situasi sebagai manajer, ada ekspektasi, saya harus mewujudkannya,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...