Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Putera Kembali Rekrut Satu Pemain Asing

Barito Putera Kembali Rekrut Satu Pemain Asing

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Barito Putera langsung mendatangkan empat pemain baru, salah satunya adalah pemain asing asal Brasil.

Keempat pemain baru Barito Putera tersebut yakni Rafinha, Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan, dan Norhalid.

Rafinha adalah mantan gelandang asing Persela Lamongan di Liga 1 2019, sedangkan Miftah Anwar Sani baru kembali dari karir singkatnya di Liga Bosnia dan Herzegovina.

“Rafinha resmi direkrut oleh Laskar Antasari berbekal catatan statistik yang apik dengan torehan sembilan gol dan satu assist dari 33 laga bersama Persela, membuat manajemen tak ragu untuk merekrutnya,” kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui akun Instagram klub, @psbaritoputeraofficial.

Nama Rafinha menjadi pemain asing ketiga bagi Barito Putera menjelang Liga 1 2021/22. Sebelumnya, Laskar Antasari sudah memiliki Cassio de Jesus dan Aleksandar Rakic.

“Rafinha dikontrak selama semusim. Dia menjadi pemain asing ketiga untuk kami menghadapi Liga 1 musim ini. Rafinha sampai di Indonesia pada 27 Mei 2021 dan langsung menjalani proses karantina sebelum menjalani serangkaian tes kesehatan di Yogyakarta,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

View this post on Instagram

A post shared . . . Gabung . . . by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

Hasnur kemudian berharap agar keempat pemain yang baru direkrut ini bisa cepat beradaptasi dengan tim Barito Putera, di bawah pimpinan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Saya mengucapkan selamat datang bagi keluarga baru Barito Putera yang malam ini kami resmikan. Mereka akan mengisi posisi-posisi yang menurut evaluasi tim pelatih, sangat diperlukan untuk menghadapi Liga 1 mendatang,” imbuh Hasnur.

Sementara itu, para pemain Barito Putera saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, sebagai persiapan menjelang menghadapi kompertisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick-off pada 10 Juli mendatang.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...