Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Gagal Rekrut Wijnaldum, Sekarang Sasar Pemain AS Roma

Barcelona Gagal Rekrut Wijnaldum, Sekarang Sasar Pemain AS Roma

Klub raksasa La Liga, Barcelona sekarang gerak cepat mencari pengganti Georginio WijnaldumEl Blaugrana dilaporkan bakal memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Barcelona memang diketahui sedang mencari gelandang baru. Ronald Koeman membutuhkan mesin baru di lini tengah mereka.

Barcelona seharusnya sudah bisa mengamankan jasa Georginio Wijnaldum. Namun mantan gelandang Liverpool itu ditikung oleh PSG di menit-menit akhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan telah memiliki kandidat pengganti Wijnaldum. Mereka akan mencoba memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Menurut laporan itu juga dikabarkan Barcelona sudah lumayan lama mengamati Pellegrini.

Gelandang 24 tahun itu tampil menawan di lini tengah AS Roma. Ia juga punya kemampuan di atas rata-rata dan visi permainan yang baik. Sehingga menjadi alasan Barcelona kesengsem dan ingin memboyongnya di musim panas ini.

Laporan Mundo Deportivo . . . Gabung . . . itu juga mengklaim bahwa kans Barcelona untuk merekrut Pellegrini cukup terbuka.

Kontrak sang gelandang akan habis di musim panas tahun depan. Sementara Pellegrini masih enggan untuk meneken kontrak baru. Alhasil kans Barcelona untuk mendapatkan jasanya cukup terbuka lebar.

Tentu saja, Barcelona harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa Pellegrini. Pemain Timnas Italia itu dibanderol di kisaran angka 40 juta Euro.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...