Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Akan Pecat Direktur Olahraganya Guillermo Amor

Barcelona Akan Pecat Direktur Olahraganya Guillermo Amor

 

Barcelona dikabarkan akan memecat direktur olahraga, Guillermo Amor. Keputusan ini merupakan bagian dari proyek presiden klub, Joan Laporta. Guillermo Amor merupakan mantan pemain Barcelona pada 1988-1998. Selama itu, dia mencatat 300 pertandingan dan lima gelar Liga Spanyol dan Piala Eropa 1992.

Pria asal Spanyol itu pernah juga menjadi direktur teknik Blaugrana pada periode pertama Juan Laporta menjabat sebagai presiden klub itu pada tahun 2003. Tapi, Guillermo Amor memutuskan pergi pada 2007 karena kontraknya tidak diperpanjang. Dia kembali ke Camp Nou, tiga tahun kemudian.

Baca Juga : Leicester Bawa Kejutan, Ajak Coutinho Balik ke Premier League

Sebelum memutuskan bergabung dengan tim asal Australia, Adelaide United, dirinya berstatus sebagai pelatih di akademi La Masia pada 2010. Tujuh tahun . . . Gabung . . . kemudian atau 2017, Amor kembali ke Barcelona sebagai pelatih akademi. Setelah itu, dirinya ditunjuk menjadi direktur olahraga.

Juan Laporta dan Guillermo Amor dikenal memiliki hubungan baik. Itu dibuktikan dengan kerja sama keduanya di Barcelona dalam beberapa kesempatan. Tapi, Juan Laporta dikabarkan tengah melakukan perombakan besar-besaran di internal Barcelona demi efisiensi. Besarnya pengeluaran klub dalam beberapa tahun terakhir membuat Barcelona berpikir untuk “bersih-bersih” demi kelangsungan jangka panjang.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...