Home > Berita Liga Indonesia > Atta Merapat ke PSG Pati Karena Tidak Cocok Dengan Sriwijaya FC

Atta Merapat ke PSG Pati Karena Tidak Cocok Dengan Sriwijaya FC

Ternyata tekad Atta Halilintar untuk mengelola klub sepak bola nasional tidak main-main. Setelah tak sejalan dengan Sriwijaya FC, YouTuber kenamaan Indonesia itu melakukan manuver dengan mendekati Putra Safin Group (PSG) Pati.

Atta Halilintar melakukan manuver itu setelah gagal melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC. Atta diketahui tak sepakat dengan persentase jumlah saham yang akan dibelinya.

Saat ini Atta Halilintar pindah melakukan pertemuan dengan Presiden PSG Pati, Saiful Arifin, di Lapangan Yogyakarta Independet School, Senin (31/5/2021). Atta ditemani adiknya, Thariq Halilintar dan Putra Siregar.

Dalam unggahan InstaStory-nya, Atta sempat memberikan semangat kepada para pemain PSG Pati yang akan melakukan uji coba. Hal ini semakin mengindikasikan Atta bakal bergabung dengan PSG Pati.

Bismillah,” singkat Atta dalam InstaStory-nya.

Ditambah lagi salah satu founder akademi PSG Pati, Rudy Eka Priyambada, sempat memberikan ucapan selamat datang kepada Atta Halilintar. Namun, tak lebih dari setengah jam unggahan itu langsung dihapus oleh Rudy Eka Priyambada.

PSG Pati sendiri merupakan kontestan Liga 2 2021/2022. Klub berjulukan Kembang Joyo Warrior . . . Gabung . . . itu menjadi kekuatan baru sepak bola Indonesia setelah melakukan perekrutan pemain-pemain berkualitas.

Semakin Semarak

Rencana Atta Halilintar untuk menjadi bagian dari PSG Pati akan semakin menambah semarak perhelatan Liga 2 2021/2022. Sebelumnya, sudah ada sejumlah pesohor Tanah Air yang terjun ke dunia sepak bola nasional.

Contohnya adalah Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya yang saat ini mengurusi RANS Cilegon FC. Kemudian ada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang mengurusi Persis Solo.

Kehadiran RANS Cilegon FC, PSG Pati, hingga wajah baru Persis Solo membuat peta persaingan menuju tangga promosi Liga 1 semakin kompetitif. Menarik untuk menyaksikan kiprah pada pesohor Tanah Air dalam mengurusi klubnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...