Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Atletico Madrid Bersiap Menjual Kieran Trippier Kepada MU

Atletico Madrid Bersiap Menjual Kieran Trippier Kepada MU

Muncul sebuah harapan yang datang bagi Manchester UnitedAtletico Madrid dikabarkan telah membuka diri untuk menjual Kieran Trippier di musim panas ini.

Trippier termasuk dalam salah satu pemain terbaik Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Ia berperan besar dalam membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim lalu.

Belakangan ini Trippier lumayan sering dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah ingin menjadikan bek 30 tahun itu bagian dari lini pertahanan mereka di musim depan.

Fabrizio Romano, sang spesialis info transfer baru-baru ini memberikan update terkait transfer Trippier. Atletico Madrid dilaporkan sedikit membuka celah bagi MU untuk mendapatkan sang bek.

Menurut Romano, Atletico Madrid sendiri dalam keadaan tidak mau menjual Trippier.

Diego Simeone sangat menyukai sang bek. Ia menilai Trippier sangat krusial bagi pertahanan Atletico Madrid. Untuk itu ia sangat enggan berpisah dengan Trippier di musim panas nanti.

Namun menurut Romano, . . . Gabung . . . muncul secercah harapan bagi Manchester United untuk mendapatkan Trippier.

Atletico Madrid dikabarkan siap menjual Trippier di musim panas nanti. Tentunya jika MU berani membayar mahal untuk sang bek.

Saat ini Trippier kabarnya memiliki nilai sekitar 20 juta Euro. Atletico Madrid kabarnya hanya mau menerima tawaran untuk Trippier jika harganya jauh di atas nilai pasarnya sekarang.

Romano juga menyebut bahwa Manchester United masih belum ambil ancang-ancang untuk merekrut Trippier.

MU belum mengajukan satupun tawaran untuk sang bek sejauh ini.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...