Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Tinggal Sedikit Lagi Selesaikan Proses Transfer Ben White

Arsenal Tinggal Sedikit Lagi Selesaikan Proses Transfer Ben White

Inggris- Dikabarkan Arsenal sudah hampir merampungkan transfer Ben White dari Brighton & Hove Albion. Ben White cukup ramai dibicarakan belakangan karena disebut sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di Timnas Inggris yang berpartisipasi dalam ajang Euro 2020.

Ben White

Berkat performanya yang terbilang apik bersama Brighton di musim 2020/21 kemarin, dirinya berhasil menarik perhatian beberapa klub ternama termasuk juga Manchester United.

Namun, Arsenal berada di posisi terdepan. Mereka sudah melakukan pergerakan lebih dulu dan siap memenuhi angka yang ditetapkan Brighton untuk membawa Ben White hijrah ke Emirates Stadium

Menurut laporan dari The Athletic Brighton mematok harga 50 juta pounds untuk sang bek. Arsenal menyanggupi permintaan itu dengan rincian biaya tranfer sebesr 45 juta pounds ditambah lima juta pounds ekstra sebagai bonus.

Dilaporkan bahwa obrolan antara Arsenal dan Brighton akan mencapai kata sepakat dalam waktu yang tidak lama lagi.

Arsenal sendiri diketahui telah mencapai kesepakatan personal dengan White perihal kontrak dan bayaran. Namun belum diketahui secara pasti detail perjanjian kerja sama di antara kedua belah pihak.

Arsenal tidak sendiri ada Manchester United dan Tottenham yang juga disebut-sebut memiliki ketertarikan terhadap White. Namun kedua klub tersebut tak sanggup menyaingi proposal yang diberikan the Gunners . . . Gabung . . . kepada Brighton.

Baca juga : Harga Selangit Tak Buat Arsenal Mundur Untuk Dapatkan Ben White

Namun, kehadiran Ben White akan bakal menjadi kabar buruk buat William Saliba. Pemain berumur 20 tahun tersebut dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium. Ben White akan membuat jalan keluar Saliba semakin mulus.

Sejauh ini, Saliba masih terikat kontrak peminjaman dengan klub Prancis, Nice. Penampilannya terbilang cukup impresif, di mana diriya mampu mencatatkan 22 penampilan di berbagai kompetisi meski baru bergabung pada pertengahan 2020/21.

Ia bahkan pernah mendapatkan gelar Player of the Month dari Nice dikarenakan performanya yang apik. Namun, Arsenal masih belum terkesan dengannya dan tidak diketahui secara pasti ke mana Saliba akan berlabuh musim depan.(Ara-SAtupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...