Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Ingin Memboyong Philippe Coutinho Untuk Gantikan Odegaard

Arsenal Ingin Memboyong Philippe Coutinho Untuk Gantikan Odegaard

Inggris – Arsenal pada musim panas ini harus berpisah dengan Martin Odegaard pada musim panas ini, karena ditarik pulang oleh Real Madrid karena masa peminjamannya sudah habis.

Philippe Coutinho

Sebagai gantinya Arsenal akan mencoba merekrut Philippe Coutinho di musim panas ini.Odegaard sendiri memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang Arsenal dalam enam bulan terakhir. Sehingga Mikel Arteta mencoba untuk mendatangkan playmaker baru di musim panas nanti.

Menurut laporan dari Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal sudah menemukan kandidat pengganti Odegaard. Mereka tertarik untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.Mikel Arteta sendiri sudah lama mendambakan sosok Coutinho di timnya karena terkesan dengan gaya bermain sang playmaker.

Ia merasa sang pemain bisa memberikan dimensi baru dalam lini serang Arsenal.

Coutinho juga sudah teruji di Premier League saat masih bersama Liverpool , hal tersebut menjadikan Arteta semakin tertarik untuk mnendapatkannya.

Peluang Arsenal . . . Gabung . . . untuk mendapatkan jasa Coutinho di musim panas ini cukup terbuka.Sang playmaker tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di musim depan, besar kemungkinan dirinya akan dijual di musim panas ini untuk menambah dana belanja Barcelona.

Manajemen Arsenal saat ini tengah menyurun rencana untuk mengajukan tawaran guna memboyong Coutinho ke Emirates Stadium. Arsenal tidak akan sendirian dikabarkan Leicester City juga menjaditim yang meminati jasa Coutinho di musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...