Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Cinta Mati Dengan Martin Odegaard Hingga Rela Lakukan Hal Ini

Arsenal Cinta Mati Dengan Martin Odegaard Hingga Rela Lakukan Hal Ini

Inggris – Setelah dipastikan kehilangan Martin Odegaard pada musim panas ini, Arsenal tidak menyerah untuk memilikinya lagi secara permanen.

Martin Odegaard

Dikabarkan Arsenal akan merekrut Odegaard dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin kemarin. Meski hanya enam bulan, namun aksi pria berkebangsaan Norwegia tersebut sudah memikat hati the Gunners.

Meskipun hanya menghasilkan dua gol, Arsenal membuktikan kecintaanya dengan memberikan Odegaard kesempatan tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi di musim 2020/21.

Kabar yang beredar mengatakan Arsenal ingin merekrut sang gelandang dengan status permanen di musim panas ini. Tapi peluangnya sangat minim mengingat Real Madrid baru saja melakukan pergantian pelatih.

Carlo Ancelotti,pelatih baru Real Madrid berniat memberi kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi, dan nama Odegaard masuk dalam rencananya.

Hal tersebut membuat Arsenal tidak berhenti berharap. Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kalau Arsenal masih berusaha untuk mendatangkan Odegaard dan berharap Real Madrid berubah pikiran.

“Saya diberitahu kalau mereka masih menginginkan Odegaard kalau Real Madrid mengubah posisinya,” ujar Romano dalam kanal youtube Don Robbie, dikutip dari Express Sport.

“Saat ini, Madrid berkata kalau mereka ingin mempertahankan Odegaard dan berjalan bersamanya, tapi itu bukan keputusan final. Jadi, . . . Gabung . . . yang saya ketahui adalah prioritas mereka masih Martin Odegaard,” lanjutnya.

Baca juga : Syarat Real Madrid Jika Arsenal Mau Dapatkan Odegaard

Namun Arsenal sudah mempunyai rencana cadangan dengan mencoba mendatangkan James Maddison dari Leicester City yang harganya diyakini sebesar 51 juta pounds.

“Benar kalau ada ketertarikan terhadap sang pemain, dan dia [direktur Arsenal, Edu] mengapresiasi dirinya sebagai alternatif jika mereka tak mampu merekrut Odegaard.”

“Kalau mereka tak mampu merekrut dia, Maddison bisa jadi salah satu kesempatannya,” kata pria yang dikenal dengan slogan ‘Here We Go’ tersebut.

Maddison merupakan pemain penting di Leicester City dan dikenal sebagai salah satu talenta berbakat Inggris pada musim 2020/21. Ia bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...