Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Bermimpi Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez

Arsenal Bermimpi Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez

Inggris – Arsenal dikabarkan berminat membajak Riyad Mahrez dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.Namun,rumor tersebut ditampik dengan tegas oleh pemain asal Aljazair itu.

riyad mahrez

Sudah sejak lama, Arsenal dikabarkan tertarik dengan Mahrez. Bahkan sudah sejak memperkuat tim yang membesarkan namanya, Leicester City.

Namun keinginan mereka untuk memiliki Mahrez harus pupus pada saat City membutuhkan tambahan tenaga di lini depannya. Josep Guardiola pada saat itu merekrut Mahrez di tahun 2018 lalu dengan mahar 60 juta pounds.

Walaupun cukup sering bermain sebagai pengganti, Mahrez dianggap sebagai salah satu bagian penting dalam skuat Manchester City. Dirinya sudah mencatatkan total 142 penampilan di semua kompetisi selama tiga musim terakhir

Isu kepindahannya ke Arsenal pun kandas ketika Mahrez berbicara dengan DZ Sport baru-baru ini. Ia menegaskan kalau dirinya akan tetap bertahan di Manchester City.

“Tidak ada kabar apapun soal masa depan saya. Saya merasa baik-baik . . . Gabung . . . saja di Manchester. Saya akan bertahan asal Tuhan berkehendak,” ungkap Mahrez.

Dikabarkan Mahrez berniat untuk mengakhiri karirnya di Marseille. Rumor ini bisa muncul karena Mahrez dikenal sebagai penggemar klub asal Prancis tersebut sejak kecil.

Mahrez juga menampik isu tersebut dengan tegas. “Orang-orang berbicara soal saya mengakhiri karir bersama Marseille, tapi itu bukan sesuatu yang sedang saya pikirkan,” lanjutnya.

“Saya ingin mengakhiri karir sepak bola saya di Inggris, bersama City. Saya tidak melihat diri saya sendiri bermain di Marseille,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...