Home > Berita Liga Indonesia > Antusias Ikut Piala Wali Kota Solo 2021, AHHA PS Pati Berangkat Lebih Awal

Antusias Ikut Piala Wali Kota Solo 2021, AHHA PS Pati Berangkat Lebih Awal

Solo – Salah satu peserta turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, AHHA PS Pati, memutuskan untuk berangkat ke Solo lebih awal yakni pada hari Kamis (24/6/2021).

Seperti diketahui, turnamen yang digagas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ini akan dimulai pada 29 Juni dan berakhir pada 4 Juli mendatang.

Turnamen akan diikuti oleh 4 tim dari Liga 1 yakni Arema FC, Persib Bandung, Bali United, dan Bhayangkara FC. Serta 4 tim dari Liga 2, yakni Persis Solo, RANS Cilegon FC, Sriwijaya FC, dan AHHA PS Pati.

Dari jadwal yang telah disusun, AHHA PS Pati berhadapan dengan tuan rumah Persis Solo, Selasa (29/6/2021), di Stadion Manahan Solo.

Terkait target yang akan dicapai, Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar mengatakan bahwa timnya akan berusaha mencapai yang terbaik di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 ini.

“Kami AHHA PS Pati dengan skuad dan talenta muda yang kami miliki, akan berusaha memberikan yang terbaik pada perhelatan Piala Wali Kota Solo 2021,” kata Atta Halilintar, Kamis (24/6/2021).

Sementara Chairman AHHA PS Pati lainnya, Putra Siregar, mengungkapkan bahwa pihaknya memutuskan untuk berangkat lebih . . . Gabung . . . awal agar lebih banyak memiliki waktu untuk beradaptasi, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah Persis Solo.

“Kami ingin anak-anak bisa lebih beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Solo. Kemudian Persis Solo adalah lawan yang kuat dengan materi yang bertabur bintang,” jelas Putra Siregar.

“Saya yakin nantinya akan muncul pemain-pemain bintang dari talenta muda AHHA PS Pati,” lanjutnya.

Sebelumnya, AHHA PS Pati sudah sempat menjalani beberapa laga uji coba. Saat masih bernama PSG Pati, tim ini sukses menahan imbang Bhayangkara FC (2-2), unggul 1-0 atas Persipura Jayapura, kalah tipis 1-2 dari PSIM Yogyakarta dan 0-1 dari Borneo FC.

Belum lama ini, AHHA PS Pati juga menang telak dengan skor 5-0 saat melawan tim lokal pada Rabu (23/6/2021) lalu.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...