Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Angelo Alessio Sudah Kantongi Game Plan Bagi Persija

Angelo Alessio Sudah Kantongi Game Plan Bagi Persija

Jakarta – Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, ternyata telah memberikan arahan kepada asisten pelatih Sudirman terkait apa yang akan ia rencanakan untuk skuad Macan Kemayoran.

Meski belum secara langsung memimpin latihan tim Persija di lapangan namun Angelo Alessio telah memberikan instruksi kepada Sudirman untuk mempersiapkan para pemain.

“Hasil meeting, beliau sudah memaparkan game plan-nya. Kami di sini menyesuaikan keinginan tersebut sehingga para pemain siap saat beliau datang,” kata Sudirman.

“Pelatih kepala punya keinginan strategi tertentu,” lanjut Sudirman.

Angelo Alessio sendiri dikabarkan telah berada di Jakarta dan tengah menjalani karantina mandiri, meski belum diketahui kapan pelatih asal Italia ini bisa mulai melatih tim Persija.

Baca juga : Pelatih Baru Persija Yakin Bisa Bawa Macan Kemayoran Juara Liga 1 2021/22

Sebelumnya, manajemen Persija mendatangkan Angelo Alessio dengan masa kontrak . . . Gabung . . . selama semusim, dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte saat masih melatih Chelsea, Juventus, dan Timnas Italia ini diharapkan bisa membawa Persija menjadi juara Liga 1 2021/22 mendatang.

Sementara itu, Angelo Alessio tidak datang sendiri karena ia juga membawa serta satu pelatih dari Italia. Menurut keterangan Manajer Persija, Bambang Pamungkas, satu orang asisten pelatih tersebut bertugas sebagai pelatih fisik.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...