Home > Berita Transfer Pemain > Aneh, PSG Beli Donnarumma Hanya Untuk Dijual Kembali ke Serie-A

Aneh, PSG Beli Donnarumma Hanya Untuk Dijual Kembali ke Serie-A

Ada rencana aneh yang dimiliki PSG terkait dengan calon pemain barunya, Gianluigi Donnarumma. Mereka ingin sekali merekrutnya di bursa transfer musim panas ini dan meminjamkannya ke tim Serie A dalam periode yang sama.

Donnarumma telah dipastikan berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, AC Milan. Kedua belah pihak memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena adanya perbedaan terkait gaji sang pemain.

Dari beberapa laporan yang diterima, diketahui kalau Donnarumma meminta gaji sebesar 10 juta euro per tahun kepada Milan. Namun pihak klub menolak dan hanya bersedia memberikan bayaran senilai delapan juta euro saja.

Namun akhirnya, Donnarumma memilih membelot ke klub lain. Belakangan ini ia diketahui bakal bergabung dengan PSG yang sanggup memenuhi permintaan gajinya.

Baca Juga : Kylian Mbappe Fokus Timnas Prancis, Abaikan Isu Transfer

Donnarumma akan Dipinjamkan

Laporan yang beredar mengungkapkan kalau Donnarumma akan menandatangani kontrak dari PSG dengan durasi lima tahun. Jika ditotal, penjaga gawang berusia 22 tahun itu bisa mengantongi uang senilai 60 juta euro termasuk bonus.

Anehnya, Les Parisiens sama sekali tidak berencana menggunakan jasa Donnarumma musim depan. L’Equipe melaporkan kalau raksasa Prancis tersebut ingin meminjamkan Donnarumma . . . Gabung . . . ke klub Serie A setelah resmi mendapatkannya.

PSG sendiri masih percaya dengan kipernya yang sekarang, Keylor Navas, dan belum berencana menggesernya dari starting XI. Mereka enggan menciptakan konflik di ruang ganti dan oleh sebabnya, Donnarumma pun harus dipinjamkan ke klub lain.

Sebenarnya, PSG bisa saja membiarkan Donnarumma luntang-lantung tanpa klub. Namun kesempatan tidak datang dua kali. Pemain sekaliber dirinya jarang-jarang muncul di bursa transfer dan bisa direkrut dengan status gratisan.

Apalagi ada Juventus yang juga meminati dirinya. Juventus sendiri memilih tidak merekrut Donnarumma karena masih percaya kepada Wojciech Szczesny untuk mengawal garis gawang.

Kembali ke laporan L’Equipe, disebutkan kalau PSG berencana mengirim Donnarumma ke AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho itu belum memiliki penjaga gawang yang bisa diandalkan sejak ditinggal Alisson Becker pada tahun 2018 lalu.

x

Check Also

Arsenal Dapat Kejutan Dari Inter Mengenai Lautaro Martinez

London – Andy Brassell,pandit sepak bola talkSPORT, mengabarkan bahwa Arsenal mempunyai kejutan yang berhubungan dengan ...