Home > Berita Euro > Andrea Belotti Ungkap Ambisi Juara Italia di Euro 2020

Andrea Belotti Ungkap Ambisi Juara Italia di Euro 2020

Milan – Timnas Italia tampil apik di laga pembuka Euro 2020. Azzurri ingin kesempatan ini diambil untuk penebusan dosa gagal ke Piala Dunia 2018.

Belotti

Italia melumat Turki 3-0 dalam laga pembuka Euro 2020 pada Grup A di Olimpico, Roma. Gol-gol tim besutan Roberto Mancini dicetak lewat bunuh diri Merih Demiral, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne.

Bukan cuma sekadar menang, Italia juga bermain sangat menyerang. Jorginho dkk. sangat cepat mengalirkan bola ke berbagai sisi wilayah Turki.

Ini jelas sangat berbeda dengan Italia besutan Giampiero Ventura, yang gagal ke Piala Dunia 2018. Italia pada saat itu sangat terluka dan merasa ada di titik terendah.

“Ada rasa memiliki yang besar, kami semua tahu betapa pentingnya jersey ini dan betapa pentingnya untuk tampil baik setelah mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia,” kata Andrea Belotti.

“Kami tahu mana yang menjadi tugas kami dan kami juga memiliki keinginan besar untuk penebusan, itu sebabnya kami selalu ingin memberikan sesuatu yang lebih,” sambungnya.

“Kami tahu bahwa kami semua penting, terlepas dari apakah kami memulai dari bangku cadangan. . . . Gabung . . . Pertandingan berlangsung selama 90 menit dan apapun bisa terjadi,” striker milik Torino itu mengungkapkan..

Baca Juga : Italia Percaya Diri Bisa Juara Euro 2020

Belotti juga menegaskan bahwa Italia memang memasang target juara. Sebelum sampai ke laga puncak, tim ditekankan untuk fokus ke setiap pertandingan.

“Kami percaya itu, itulah target kami, kami mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia 2018, dan sekarang kami ingin memenangkan kompetisi ini,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami tahu kami bisa melakukannya, tetapi kami harus tetap berpijak dan bekerja sama, fokus pada target di setiap pertandingan. Itulah satu-satunya cara kami bisa mencapai Final,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...