Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Andre Onana Disarankan Gabung Dengan Barcelona Atau Real Madrid

Andre Onana Disarankan Gabung Dengan Barcelona Atau Real Madrid

Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana disarankan oleh mantan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona daripada Arsenal.

Onana saat ini sedang menjalani skorsing dari UEFA karena kasus doping. Namun, larangan bermainnya baru-baru ini dikurangi menjadi sembilan bulan setelah banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Kontrak kiper asal Kamerun itu bersama Ajax hanya tersisa satu tahun lagi. Namun, Onana telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal belakangan ini.

Mikel Arteta dikabarkan bersiap menjual Bernd Leno pada bursa transfer musim panas ini. Sehingga mereka pun ingin mendatangkan Onana sebagai penggantinya.

Sneijder menyarankan Onana untuk bergabung dengan satu dari dua klub raksasa Spanyol daripada Arsenal. Pasalnya, The Gunners mengalami penurunan prestasi belakangan ini.

“Saya berharap dia pergi. Saya pikir dia adalah penjaga gawang yang hebat. Top Eropa? Ya, tentu saja,” . . . Gabung . . . kata Sneijder kepada Voetbal International Live.

“Saya lebih suka tidak melihatnya di Arsenal. Ini klub yang fantastis, tetapi telah tergelincir dalam beberapa tahun terakhir. Saya lebih suka melihatnya bermain di Real Madrid atau FC Barcelona.”

Sneijder juga percaya skorsing pemain berusia 25 tahun tersebut seharusnya dikurangi menjadi enam bulan oleh pengadilan tertinggi.

“Saya pikir itu omong kosong, Jika Anda dapat mengurangi hukuman seperti itu tiga bulan, mengapa tidak enam bulan?” lanjutnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...