Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Percaya Bisa Bawa Real Madrid Kembali Raih Kejayaan

Ancelotti Percaya Bisa Bawa Real Madrid Kembali Raih Kejayaan

Ancelotti akan menggantikan Zinedine Zidane yang hengkang di musim panas ini. Dia diikat dengan kontrak selama tiga musim.

Carlo Ancelotti sudah diperkenalkan sebagai pelatih Real Madrid dan sang pelatih baru itu pun bertekad membawa Los Blancos kembali berjaya di segala kompetisi.

Real Madrid bukanlah klub yang asing bagi Ancelotti. Sebab dia pernah menangani klub ibu kota Spanyol itu sebelumnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menjadi juru taktik El Real pada periode tahun 2013 hingga 2015. Dia memenangkan Liga Champions di periode pertama kepelatihannya.

Baca Juga : Carlo Ancelotti Akan Membawa Real Madrid Tampil Menyerang

Ancelotti mengungkapkan tekadnya bersama Real Madrid seusai kembali ke Santiago Bernabeu. Dia ingin membawa Los Blancos meraih kesuksesan di segala kompetisi.

“Saya punya tanggung jawab, harapan dan saya akan bekerja dengan kemampuan terbaik saya,” kata Ancelotti di situs . . . Gabung . . . resmi klub.

“Kami tahu apa tujuan Real Madrid setiap tahun dan kami akan mencoba untuk memenuhi mereka dengan semua pengalaman dan energi yang bisa saya bawa.”

Ancelotti juga mengungkapkan kebahagiaannya kembali ke klub yang pernah diasuhnya.

“Saya sangat senang bisa kembali karena saya mencintai klub ini. Saya sangat senang dan sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya,” lanjutnya.

“Madrid adalah klub paling bergengsi di dunia dan klub di mana saya sangat menikmati dua tahun saya di sini. Saya punya kenangan yang tak terlupakan.”

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...