Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Amad Diallo Tidak Akan Dipinjamkan Lagi Oleh MU Dimusim Depan

Amad Diallo Tidak Akan Dipinjamkan Lagi Oleh MU Dimusim Depan

Inggris – Manchester United akan membuat para pengemarnya tetap melihat Amad Diallo bersama dengan skuat MU, karena Manchester United tidak akan meminjamkannya ke klub lain pada musim depan.

Amad Diallo

Bergabung dengan Manchester United di bulan Januari kemarin, Amad Diallo didatangkan dari Atalanta.

Solksjaer meminkan Diallo pada setengah musim perdananya, namun sang winger masih belum tampil maksimal.

Manchester Evening News, menepis rumor Diallo akan dipinjamkan pada musim depan, menurut laporan tersebut MU tidak akan meminjamkannya karena Ole Gunnar Solskjaer masih percaya penuh kepada Diallo.

Ia percaya sang pemuda memiliki bakat di atas rata-rata. Namun ia menyadari bahwa Diallo secara fisik belum terlalu siap untuk bermain di tim utama MU.

Solskjaer memutuskan untuk mempertahankan Diallo agar ia secara pelan-pelan diintegrasikan dengan skuat utama MU dan beradaptasi dengan gaya bermain klub.

Diakabarkan , Solskjaer tengah menyusun . . . Gabung . . . program spesial bagi Diallo, dengan meminta tim pelatih MU untuk mempersiapkan fisik Diallo agar lebih siap untuk bermain di tim utama MU di musim depan.

Dikabarkan, Solskjaer berencana untuk memberikan lebih banyak jam bermain bagi Diallo agar ia bisa mencapai potensi terbaiknya bersama Setan Merah.

Jadon Sancho akan menjadi penghalang Diallo untuk menembus tim utama, karena juga memiliki posisi yang sama dengan dirinya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kecewa Lagi, Manchester United Harus Menyerah Untuk Dapatkan Jasa Brendan Rodgers

Manchester – Belakang ini Manchester United belakangan ini dikaitkan dengan beberapa nama pelatih yang dikabarkan ...