Home > Berita Liga Inggris > Amad Diallo Sangat Bahagia Bisa Setim Dengan Idola Masa Kecilnya

Amad Diallo Sangat Bahagia Bisa Setim Dengan Idola Masa Kecilnya

Inggris – Siapa yang menyangka kalau Amad Diallo ternyata mengidolakan salah satu pemain Manchester United. Winger muda Manchester United tersebut secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap Paul Pogba yang merupakan idolanya dirinya mengaku bahagia bisa satu tim bersama Pogba.

amad diallo and pogba

Diallo direkrut dari Atalanta pada awal tahun kemarin dengan bayaran sekitar 40 juta Euro.Meskipun sebagai pemain barum, dirinya sudah dekat dengan beberapa pemain Setan Merah. Salah satunya adalah Paul Pogba yang kerap menemani Diallo.

Diallo mengakui bahwa ia sangat senang bisa bermain bersama Pogba.

“Saya pernah bertemu dengan dia [Pogba] saat saya masih kecil,” ujar Diallo kepada laman resmi MU.

Pada saat masih kecil Diallo sangat senang bisa bertemu dengan Pogba, karena dirinya sangat mengidolakan Paul Pogba.

“Pada saat itu saya mengikuti trial di Juventus. Setelah sesi itu berakhir, panitia bertanya saya ingin foto dengan siapa, dan saya meminta berforo dengan Paul. Dia idola saya,”

Baca juga : Gabung . . . Oleh MU Dimusim Depan" href="https://www.satupedia.com/2021/06/amad-diallo-tidak-akan-dipinjamkan-lagi-oleh-mu-dimusim-depan/271938/" rel="bookmark">Amad Diallo Tidak Akan Dipinjamkan Lagi Oleh MU Dimusim Depan

Diallo tidak menyangka bisa menjadi rekan satu tim Pogba saat ini. Jadi ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut.

“Bisa bermain dengan Paul untuk lima tahun ke depan rasanya luar biasa. Saya tidak pernah membayangkan ini akan jadi kenyataan,”

“Kesempatan ini datang sekali seumur hidup. Jadi saya harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Diallo sudah tampil sebanyak delapan kali di tim utama MU musim ini dan sudah membuat gol dan assist pertamanya untuk tim senior Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...