Home > Berita Transfer Pemain > Alasan Dibalik Keinginan Kieran Trippier Untuk Gabung MU

Alasan Dibalik Keinginan Kieran Trippier Untuk Gabung MU

Inggris – Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa bek Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas nanti.

Kieran Trippier

Manchester United beberapa bulan terakhir sering dikaitkan dengan Trippier. Dikabarkan sang bek menjadi incaran Setan Merah sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu,Trippier mengatakan bahwa dirinya masih menikmati bermain di Spanyol, dan tidak terlalu memikirkan untuk kembali ke Inggris di musim panas ini.

Bersumber dari berita Manchester Evening News, Trippier tertarik dengan tawaran Manchester United dan berpotensi besar pindah ke Old Trafford, dikabarkan dibalik alasan dirinya menerima tawaran tersebut karena faktor keluarga.

Setelah dua tahun berkarir di Spanyol, Trippier dikabarkan rindu kampung halamannya dan ingin menjadi lebih dekat dengan keluarganya . . . Gabung . . . sehingga dirinya mempertimbangkan untuk pidah bersama Manchester United.

Alasan lainnya karena Manchester united adalah klub favorit Trippie sejak ia masih kecil. Kesempatan untuk bisa membela tim idolanya di musim panas nanti tidak akan dia sia-siakannya.

Untuk mendatangkannya ke Old Trafford, Manchester United harus menyediakan dana sebesar 20 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...