Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Senang Akhirnya Persebaya Punya Pemain Asing

Aji Santoso Senang Akhirnya Persebaya Punya Pemain Asing

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku senang karena sudah ada tiga pemain asing yang bergabung bersama tim Bajul Ijo menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Kebahagiaan Aji Santoso ini tentu saja dapat dimaklumi karena sudah lama Persebaya tanpa pemain asing.

Seperti diketahui, sejak kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19, satu persatu pemain asing yang dimiliki Persebaya pergi.

Bahkan saat mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu Persebaya mengandalkan 100 persen pemain lokal.

Kini, Persebaya Surabaya sudah memiliki tiga pemain asing, Taisei Marukawa, Jose Wilkson, dan Alie Sesay. Taisei Marukawa dan Jose Wilkson sebelumnya pernah berkarir bersama di Liga Malta.

Baca juga : Persebaya Sukses Datangkan Mantan Pemain Leicester City

“Semua antusias, tim pelatih dan pemain juga antusias. Tentu mereka juga senang dengan datangnya tiga pemain asing,” . . . Gabung . . . kata Aji Santoso.

“Kalau melihat kualitasnya, menurut saya sementara ini saya lihat cukup bagus. Tapi nanti kita lihat seperti apa ke depannya,” tambah mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Kini Persebaya Surabaya tinggal menunggu kedatangan satu pemain asing lagi, yakni Bruno Moreira, untuk melengkapi slot pemain asing.

Bruno Moreira sendiri saat ini dikabarkan sudah berada di Jakarta dan tengah menjalani karantina mandiri, sebelum terbang ke Surabaya dan bergabung bersama skuad Bajul Ijo.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...