Home > Berita Liga Indonesia > AHHA PS Pati Kalahkan PSS Sleman Dalam Laga Uji Coba

AHHA PS Pati Kalahkan PSS Sleman Dalam Laga Uji Coba

Sleman – AHHA PS Pati FC kembali membuat kejutan dengan mengalahkan tim dari Liga 1. Kali ini, klub milik Atta Halilintar ini mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Pertemuan AHHA PS Pati FC dan PSS Sleman Sleman digelar dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Pada laga uji coba ini, tim asuhan Ibnu Grahan tersebut turun dengan kekuatan penuh, termasuk beberapa rekrutan barunya, seperti Nurhidayat Haji Haris, Zulham Zamrun, dan Sutan Zico.

Pada babak pertama, AHHA PS Pati FC sempat tertinggal dari PSS Sleman berkat gol yang dicetak Irkham Mila. Namun pada babak kedua AHHA PS Pati FC bangkit, dan berhasil mencetak dua gol melalui Sutan Zico dan Ari Hermawan.

Baca juga : Klubnya Atta Halilintar Datangkan Pemain Naturalisasi Asal Nigeria

Ini menjadi hasil positif lainnya bagi AHHA PS Pati FC pada beberapa laga uji cobanya melawan klub-klub dari Liga 1.

Sebelumnya, AHHA PS Pati FC berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2, menang 1-0 atas Persipura Jayapura, dan hanya kalah 0-2 dari Borneo FC saat laga uji coba di Yogyakarta.

“Ini adalah uji coba terakhir yang dijalani tim sebelum berlaga . . . Gabung . . . di Piala Wali Kota Solo. Momen kali ini, kami akan melihat kerangka tim dengan beberapa pemain baru. Tentu ada kelebihannya, sementara untuk kekurangan segera kami benahi,” kata pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Grahan.

Ibnu Grahan berharap performa para pemain AHHA PS Pati FC bisa ditingkatkan menjelang laga melawan Persis Solo di ajang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, yang digelar di Stadion Manahan, Selasa (29/6/2021).

Jika mampu mengatasi tuan rumah Persis Solo, AHHA PS Pati FC akan maju ke semifinal, menghadapi pemenang antara RANS Cilegon FC melawan Sriwijaya FC.

“Kemenangan melawan PSS juga menjadi modal yang bagus untuk mental anak-anak AHHA PS Pati. Kami siap 100 persen melawan Persis Solo,” tegas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...