Home > Berita Liga Indonesia > AHHA PS Pati FC Jadikan Nurhidayat Rekrutan Pertama

AHHA PS Pati FC Jadikan Nurhidayat Rekrutan Pertama

Jakarta – AHHA PS Pati FC resmi merekrut mantan bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, sebagai rekrutan pertama mereka.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram klub yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi klub Liga 2, PSG Pati tersebut.

“OUR LORD IS COMING! WELCOME NURHIDAYAT,” tulis AHHA PS Pati FC, Kamis (10/6/2021).

Menurut Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, pihaknya merekrut Nurhidayat Haji Haris itu karena sang bek akan menjadi bagian rencana jangka panjang klub.

“Alasan kami merekrut pemain muda berlabel Timnas adalah kami ingin tim ini besar dalam jangka panjang. Kami ingin membawa tim ini bukan hanya ke Liga 1, tapi juga juga bisa mewakili di AFC Cup dan Liga Champions Asia di masa depan.

Our Chairman– Atta Halilintar,” demikian pernyataan klub di akun Instagram @ahhaps.fc

Sementara itu, salah satu pemilik klub tersebut, Putra Siregar, menilai Nurhidayat memiliki jiwa kepemimpinan dan seorang pekerja keras.

“Nurhidayat menurut kita pemain cerdas, memiliki jiwa pemimpin dan pekerja keras,” tulis Putra Siregar di akun Instagram-nya @putrasiregar17.

Sebelumnya pada Rabu (9/6/2021) lalu, AHHA PS Pati FC memang telah memberikan bocoran bahwa akan mendatangkan pemain baru berposisi bek.

Nurhidayat sendiri sebelumnya menjadi sorotan setelah dicoret dari Timnas Indonesia dan langsung dipulangkan dari Dubai, Uni Emirate Arab, karena dianggap melakukan tindakan indisipliner.

Dengan masuknya Atta Halilintar ke persepakbolaan Tanah Air semakin menambah panjang daftar para pesohor yang terjun ke industri olahraga ini.

Sebelumnya ada Kaesang Pangarep yang mengakuisisi Persis Solo, Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United dan menggantinya RANS Cilegon FC, serta Gading Marten yang mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

x

Check Also

Raffi Ahmad Sebut Potensi Industri Sportainment di Indonesia Sangat Besar

Yogyakarta – Artis Raffi Ahmad yang kini terjun di dunia sepak bola menyebutkan bahwa potensi ...