Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Tanggapi Rumor Lautaro Martinez Bahwa Tidak Ada Yang Menolak ke Barcelona

Agen Tanggapi Rumor Lautaro Martinez Bahwa Tidak Ada Yang Menolak ke Barcelona

Lautaro Martinez, Agen striker Inter Milan, turut mengipasi gosip kepergian kliennya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Diberitakan sebelumnya, Lautaro Martinez menjadi incaran dua klub besar Eropa, Barcelona dan Atletico Madrid. Tapi, Inter Milan memasang harga tinggi untuk sang pemain.

Juara Liga Italia musim 2020-2021 itu menetapkan harga Lautaro pada angka 90 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. Agen Martinez, Alejandro Camano, tidak menutup kemungkinan kliennya pindah ke Barcelona walau Inter Milan menolak penawaran awal.

Baca Juga : Tak Terpakai, Coutinho Akan Dijual ke Prancis

“Pihak kami menyikapi segala tawaran dengan tenang. Kami harus menyelesaikan situasi dengan Inter lebih dulu,” kata Camano.

“Tapi, tentu saja Lautaro Martinez akan senang kalau bisa pindah ke Barcelona. Siapa yang tidak mau? Mereka salah satu klub terbesar di dunia,” kata Camano lagi.

Tapi, Camano juga memastikan kalau manajemen Blaugrana belum mengontak dirinya secara langsung.

“Belum ada yang mengontak saya dari Barcelona. Saya kenal baik dengan manajer Barcelona, Mateu Alemany, tapi belum ada pembicaraan konkret,” kata . . . Gabung . . . Camano.

“Saya dan Lautaro belum memikirkan apa-apa,” kata Camano melanjutkan.

Ketertarikan Barcelona memang beralasan. Lautaro Martinez turut berkontribusi untuk kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020-2021. Menurut catatan Transfermarkt, Lautaro sudah menorehkan 132 penampilan bersama I Nerazzurri di lintas kompetisi. Dari jumlah tersebut, Lautaro berhasil mencetak 49 gol dan 20 assist. Sebelumnya, Lautaro pernah menegaskan kalau dirinya ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat bahagia di Inter dan keluarga saya juga bahagia di sini,” kata Lautaro.

“Saya tidak memikirkan hal lain selain tinggal di sini,” kata Lautaro menambahkan.

Hanya saja, krisis keuangan yang melanda Inter Milan terindikasi bisa memengaruhi sikap klub terhadap Lautaro dan siap kalau harus melepas sang striker.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...