Home > Berita Transfer Pemain > Acharf Hakimi Pilih Gabung PSG, Abaikan Chelsea

Acharf Hakimi Pilih Gabung PSG, Abaikan Chelsea

Gagal sudah harapan Chelsea untuk mendapatkan jasa Achraf Hakimi. Bek Inter Milan itu dilaporkan memilih pindah ke PSG di musim panas ini. Hakimi memiliki peran yang besar bagi Inter Milan di musim 2020/21. Ia membantu Nerrazurri menjuarai Serie A berkat performanya yang impresif.

Hakimi dilaporkan akan dijual Inter Milan, setelah Nerrazurri mengalami masalah keuangan. Chelsea dan PSG dilaporkan jadi tim yang sangat berminat untuk mendapatkan didikan akademi Real Madrid itu. Menurut jurnalis asal Prancis, Romain Collet-Gaudin Chelsea harus siap-siap kecewa. Karena Hakimi lebih memilih untuk pindah ke PSG di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Hakimi memilih PSG ketimbagn Chelsea karena faktor pelatih. Sang bek dikabarkan menyukai gaya bermain Mauricio Pochettino. Ia menilai pemain asal Argentina itu bisa membantunya berkembang lebih pesat. Jadi ia semakin mantap untuk pindah ke ibukota Prancis di . . . Gabung . . . musim panas nanti.

PSG sendiri saat ini masih mencoba menego mahar transfer Hakimi. Mereka terakhir kali melepaskan tawaran sekitar 65 juta Euro. Sementara Inter Milan menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro. Itulah mengapa PSG akan mencoba untuk menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan jasa sang bek.

Agen Hakimi baru-baru ini membenarkan kalau kliennya akan dijual Inter Milan. Ia menyebut kalau pihaknya saat ini masih mengurus transfer ke klub yang dirahasiakan.

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...