Home > Berita Euro > 5 Pemain Makedonia Utara Yang Bisa Merepotkan Belanda

5 Pemain Makedonia Utara Yang Bisa Merepotkan Belanda

Makedonia – Setelah dipastikan tidak lagi punya peluang lolos ke babak 16 Besar Euro 2020, Makedonia Utara akan menghadapi laga terakhirnya melawan Belanda dengan tanpa beban. Namun tidak tidak menutup kemungkinan mereka justru bisa membuat kejutan dengan menang atas Belanda.

makedonia utara timnas

Makedonia Utara akan berhadapan dengan Timnas Belanda di matchday 3 Grup C Euro 2020, Senin (21/6/2021) di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Sejauh ini Makedonia Utara sudah pasti tereliminasi dengan 0 poin, sedangkan Belanda dipastikan lolos sebagai juara grup dengan 6 poin. Peringkat 2 masih akan diperebutkan oleh Ukraina dan Austria yang sama-sama meraih 3 poin.

Makedonia Utara, yang merupakan tim debutan mempunyai lima pemain kunci yang bisa merepotkan Belanda.

Visar Musliu

Visar Musliu memang tidak punya nama besar. Dia bukan Matthijs de Ligt atau Stefan de Vrij yang kapasitasnya tidak diragukan lagi. Namun, bek berusia 26 tahun itu bisa membuat kejutan dengan performa apiknya agar bisa dilirik klub papan atas Eropa.

Arijan Ademi

Arijan Ademi yang berusia 30 tahun merupakan gelandang yang patut diwaspadai. Kemampuan melepas umpannya cukup bagus dan itu sudah dibuktikan bersama Dinamo Zagrab selama lebih dari satu dekade, dirinya mempunyai kemampuan melepas tekel yang bagus dan ini bisa merepotkan bagi Belanda.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/06/andriy-yarmolenko-man-of-the-match-ukraina-vs-makedonia-utara/274571/" rel="bookmark">Andriy Yarmolenko Man Of The Match Ukraina vs Makedonia Utara

Ezgjan Alioski

Alioski punya performa yang stabil bersama Leeds United dalam empat musim terakhir. Alioski selalu jadi andalan untuk posisi bek kiri di tim racikan Marcelo Bielsa tersebut.Alioski memainkan peran sebagai wingback kiri di Timnas Makedonia.Alioski bisa sangat merepotkan lini belakang lawan, karena mempunyai kemampuan mencetak gol yang baik dan telah mencetak satu gol di Euro 2020.

Eljif Elmas

Eljif Elmas menjadi super sub bagi Napoli dalam dia musim terakhir dan mempunyai kemampuan yang cukup lengkap sebagai pemain depan. Eljif Elmas punya dribel yang cukup bagus, begitu juga dengan kemampuan melepas umpan. Eks pemain Galatasaray juga bisa memainkan banyak peran di lini depan, baik untuk penyerang, winger, maupun gelandang serang.

Goran Pandev

Goran Pandev menghasilkan satu gol lain untuk Makedonia Utara di Euro 2020.Pemain 37 tahun tersebut punya segudang pengalaman dan kemampuan teknis untuk bisa meneror lini belakang Belanda.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...