Home > Berita Liga Inggris > 22 Hari Bersama Fiorentina, Gennaro Gattuso Kini Tengah Didekati Oleh Tottenham

22 Hari Bersama Fiorentina, Gennaro Gattuso Kini Tengah Didekati Oleh Tottenham

Inggris – Tottenham kini dikabarkan tengah mendekati pelatih asal Italia, Gennaro Gattuso, usai dirinya lengser dari posisi allenatore Fiorentina.

Gennaro Gattuso

Sebelumnya, Gattuso tercatat bekerja sebagai pelatih La Viola hanya selama 22 hari saja. Kamis (17/6/2021), Fiorentina resmi memecatnya.

Karena tidak mempunyai misi yang sama Gattuso dan Fiorentina akhirnya terpisah. Gattuso, dan agennya Jorge Mendes, punya perbedaan pendapat dengan direksi Fiorentina terkait rencana di bursa transfer.

Menurut jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa perwakilan Gattuso bertemu dengan direksi Tottenham terkait posisi manajer mereka yang tengah lowong.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan sesuatu yang positif. Meski demikian, hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Tottenham berencana akan memberi Gattuso kontrak berdurasi dua musim. Jorge Mendes sendiri terlibat langsung dalam diskusi kedua pihak

Gattuso muncul sebagai . . . Gabung . . . kandidat terdepan untuk mengisi posisi manajer Tottenham setelah negosiasi kubu Spurs dengan Paulo Fonseca dikabarkan kolaps di tengah jalan.

Sebelumnya, Fonseca sempat menjadi calon kuat manajer baru Spurs yang tengah kosong sepeninggal Jose Mourinho dan kemudian sempat diisi Ryan Mason.

Tottenham berburu manajer baru sudah sederet nama sempat mereka dekati, mulai dari Antonio Conte, Erik ten Hag, Fonseca, dan kini Gattuso.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...