Home > Copa America > 10 Gol Lagi Neymar Bisa Lewati Legenda Abadi Brasil

10 Gol Lagi Neymar Bisa Lewati Legenda Abadi Brasil

Neymar, Penyerang tim nasional Brasil, saat ini membutuhkan 10 gol untuk menyamai rekor legenda sepak bola negara itu, Pele. Neymar saat ini sedang membela timnas Brasil untuk Copa America 2021. Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo “Tite” Bacchi, langsung memainkan Neymar pada pertandingan perdana.

Penyerang Paris Saint-Germain itu membantu Brasil mengalahkan timnas Venezuela dengan skor 3-0. Gol Neymar yang dicetak dari titik penalti membantu timnya mengawali Copa America 2021 dengan kemenangan. Tidak hanya itu, gol Neymar sekaligus memperkuat rekor pribadi sang pemain. Neymar sekarang sudah mencetak 67 gol selama membela timnas Brasil.

Catatan itu melebihi sejumlah legenda Brasil seperti Ronaldo Nazario, Romario, dan Zico. Dilansir, Neymar sekarang tinggal membutuhkan 10 gol untuk menyamai rekor gol Pele. Pele masih memegang rekor gol terbanyak dari pemain yang membela Brasil. Selama membela tim berjuluk Selecao itu, Pele berhasil mengumpulkan 77 gol.

Baca Juga : Gabung . . . 3-0"}" data-sheets-userformat="{"2":513,"3":{"1":0},"12":0}">Hasil Copa America 2020, Brasil Hajar Venezuela 3-0

Sekarang rekor milik Pele terancam oleh kehadiran Neymar yang menunjukkan ketajamannya. Neymar masih berusia 29 dan kesempatannya untuk terus membela Brasil masih lebar. Rekor milik Pele pun bisa diambil alih oleh Neymar kalau ia konsisten mencetak gol. Neymar sekarang berpeluang menjadi pemain Brasil tertajam lewat catatan golnya untuk timnas.

Keberhasilan Neymar melewati rekor legenda Brasil yang lain menjadikan prestasi mengalahkan Pele sebagai sesuatu yang bisa terjadi. Apalagi, Neymar terus mendapatkan kesempatan tampil dari Tite sampai saat ini.

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...